Sunday, July 31, 2016

Penyebab Kopling Motor Keras

 Yamaha Vega ZR berawal banyak berkeliaran menjelajahi jalanan Tanah air sejak th. 2009. Sepeda motor ini lahir yang menjadi adik kandung besutan New Vega R yang telah unggul dahulu di cintai beberapa pemiliknya sebab populer oleh kehandalan mesinnya. Besutan berita kehandalan mesin sang kakak New Vega R tersebut banyak besutan pemakai sepeda motor bebek yang inginkan sepeda motor yang kencang serta hemat melirik sang adik yang anyar lahir Vega ZR ini.

Baca selengkapnya di --->> Penyebab Kopling Motor Keras

Inilah Penyebab Kopling Motor Keras

Meskipun selanjutnya awalannya banyak yang kecewa oleh penampilan Yamaha Vega ZR keluaran
permulaan oleh mika lampu sign yang berwarna kuning, tetapi penjualannya masih sama stabil serta Yamaha segera merespon oleh melakukan perbaikan tampilan mika lampu sign oleh keluarkan model anyar Vega ZR oleh mika lampu sign bening.
Oleh tampilan barunya, sedikit banyak berawal menjadikan beberapa orang melirik sepeda motor bebek 113, 7 cc ini, termasuk juga saya saat itu. Di th. 2010 yang menjadi lulusan SMK yang anyar mempunyai pekerjaan, memiliki sepeda motor adalah yang diimpikan sejak sekolah dulu. Meskipun oleh langkah mencicil saat itu serta pastinya telah lama lunas saat saya menulis artikel ini, pada akhirnya sepeda motor ini lah yang sepanjang lima th. ini temani saya dimanapun saya pergi. Di umur nya yang kelima ini, Vega ZR putih saya ini telah meniti jarak
Besutan jarak demikian ribu km. yang sudah saya butuhkan berbarengan motor ini, terdapat sangat banyak pengalaman yang dapat saya peroleh saat menunggangi kuda besi ini. Berawal besutan pengalaman mengasyikkan ataupun menyedihkan yang pastinya tak bakal muat apa bila saya tuliskan cuma dalam satu artikel ini saja. Kepada itu saya cuma bakal membahas mengenai ada banyak keunggulan serta kekurangan besutan sepeda motor Yamaha Vega ZR ini berdasarkan pengalaman saya sepanjang lima th. mengendarai Yamaha Vega ZR ini. Yang menjadi berita saya tak merubah setelan mesin apa pun besutan Vega ZR saya ini, semua tetap sesuai sama biasa saja perusahaan, terkecuali mungkin saja pergantian berukuran piston (bore up) sesudah Service Besar di km. 82000

KELEMAHAN YAMAHA VEGA ZR
Yang menjadi awalan, mungkin saja baiknya kita ulas kekurangan Yamaha Vega ZR lebih dahulu. Sepanjang lima th. mengendarai sepeda motor ini, mungkin saja berikut ada banyak kekurangan yang saya rasakan besutan sepeda motor ini. Mungkin berlangsung ketidaksamaan oleh sesama yang memiliki Vega ZR yang lain, sekali sekali lagi ini cuma berbagi pengalaman pribadi

No comments:

Post a Comment