Saturday, July 30, 2016

Penyebab dan Cara Mengatasi Knalpot Nembak

 Langkah Menangani Knalpot Nembak-
Nembak Oleh Gampang "

PETA95. BLOGSPOT. COM Untuk yang memiliki sepeda motor yang kerap keluarkan nada misal tembakan besutan knalpot, janganlah segera menuduh yang menjelaskan hal itu karena permasalahan busi, namun teliti dahulu

Baca selengkapnya di --->> Cara Mengatasi Knalpot Nembak

Penyebab dan Cara Mengatasi Knalpot Nembak


keseluruhanya. Hal yang paling penting merupakan lihat keadaan paking knalpot.
Serupa oleh komponen lain selanjutnya motor, paking knalpot pula miliki umur gunakan. Sayang komponen ini kerap dilupakan dengan yang memiliki motor. Walau sebenarnya memiliki peran besar kepada melindungi desakan kompresi mesin masih sama padat.

Paking knalpot jadi jembatan dari leher pipa knalpot kesilinder head selanjutnya mesin. Oleh material asbes yang tahan panas, paking berperan melindungi aliran hawa besutan hasil pembakaran di mesin ke knalpot sebagai pembungan masih sama mengalir tidak ada kebocoran hawa.

" Walau tahan panas, namun paking pula masih sama miliki umur gunakan. Dengan cara berukuran tentu sepertinya tak terdapat kejelasan kapan saat ubah paking, namun unggul elegan yang memiliki motor mengecheck keadaannya paling tak enam hingga delapan bln. sekali, mengingat untuk yang sukai ganti-ganti knalpot, "

Terkecuali melindungi kompresi mesin masih sama stabil besutan hasil pembakaran, paking knalpot pula berperan mengoptimalkan manfaat catalitic converter yang ada selanjutnya knalpot kendaraan. Keadaan paking yang elegan, menjadikan manfaat penyaringan ada banyak kandungan atau senyawa yang beresiko, misal hidrokarbon (HC) unggul optimal.

No comments:

Post a Comment