Sunday, July 31, 2016

modifikasi toyota Agya

Modifikasi mobil sama oleh jagat golongan laki-laki. Tetapi janganlah salah, kaum wanita juga pula dapat lakukan modifikasi. Malahan akhirnya tidak kalah impresif oleh karya kaum pria. Satu diantara buktinya merupakan modifikasi Toyota Agya yang satu ini.

Baca selengkapnya di --->> modifikasi toyota Agya

Modifikasi Toyota Agya cakep


Mobil terjangkau ramah lingkungan (low biaya green car/LCGC) ini dimodifikasi dengan Octovina, anggota TAC Bekasi Raya. Ia jadi satu diantara finalis dalam Agya Show Off (ASO) 2016 yang diadakan ada banyak saat sebelumnya. Octovina mengadopsi rencana "Cursed of Chucky".

Dalam memodifikasi mobil terjangkau ini, ia konsentrasi selanjutnya model cutting stiker yang dilekatkan di semua bentuk. Topik Chucky telah digunakannya malahan sebelumnya mencoba memasuki di arena ASO 2016. Cuma saja Octovina mendesain lagi oleh cutting stiker yang unggul detail kepada turut pertandingan. Sang yang memiliki mempunyai argumen kuat kenapa ia pilih topik itu.

"Itu terdapat filosinya. Chucky itu boneka yang terkena kutukan. Kutukan itu hasil karma ya. Filosofinya apa yang kita katakan apa yang kita tuai. Dengan cara simpel maksud modifikasinya supaya enak dipandang serta unggul memainkan model cutting stiker, " tuturnya, seperti ditulis Otomania.
Di segi eksterior, gantian selanjutnya Toyota Agya ini sepertinya memercayakan cutting sticker yang di buat demikian impresif. Supaya hasil modifikasi nampak makin prima, diusunglah headlamp Double Angle Eyes oleh Projie Headlamp Rertofit HID Projectore Lens ECO-9. Sesaat kepada kaki-kakinya menggunakan pelek Work Meister R17.

No comments:

Post a Comment