Sunday, July 31, 2016

Cara Modifikasi Yamaha Vixion Facelift Terbaru

 Deskripsi telah berawal bertebaran dalam hal Yamaha New Vixion Anyar 2015. Malahan penampakan utuh V-Ixion terutama selanjutnya sektor headlamp sebagai titik fokusnya pula telah mengedar. Unggul tuturnya headlamp New Vixion Anyar 2015 mengadopsi model yang tajam. hal semacam ini jadikan vixion anyar unggul sporty jika dibanding oleh keluaran New Vixion beberapa

Baca selengkapny di --->>  Modifikasi Yamaha Vixion Facelift

Modifikasi Yamaha Vixion Facelift


waktu lalu. Tidak cuma itu saja, terdapat ada banyak sektor utama yang turut dimodifikasi dengan pihak PT Yamaha Tanah air Motor Manufacturing (YIMM)
Sampai saat ini kebenaran berita mengenai rilis New Yamaha V-Ixion anyar 2015 pada akhirnya terjawab, Tepatnya dibulan ini mei 2015 bakal selekasnya ada profil Yamaha V-Ixion yang sepertinya begitu dinantikan.
Yamaha New Vixion Anyar 2015

Mengulas tema mengenai Yamaha V-Ixion sepertinya menghebohkan, mulai sejak perdana kalinya dikenalkan, senantiasa terdapat kajian impresif besutan power mesin serta pergantian bertukar kostum elegan besutan pihak YIMM ataupun modifikasi V-Ixion dikalangan penggemar otomotif.
Kemunculannya pasti begitu menggembirakan, mengingat Yamaha sepertinya mempunyai ambisi yang kuat kepada membuat kendaraan yang kompetitif yang digemari keluaran muda menyusul perangkat – perangkat beberapa waktu lalu misal R25 ABS, Yamaha Jupiter MX King 150, MX 150, serta NMax. Beritanya bandrol yang di bandrol kepada memperoleh Yamaha New Vixion Anyar 2015 tak beda jauh oleh bandrol New Vixion Lighting

No comments:

Post a Comment