Tuesday, July 26, 2016

Ciri-ciri Busi Mobil Harus Diganti biar performa makin gass

 ngelitik jika cocok akselerasi, tetap dalam kelompok lumrah kepada green carbs... jalan keluar? telah bosen saya ngasih jalan keluar... : big_weee :

yang utama, janganlah paksa akselerasi mendadak saja. terkecuali kepepet. ngilanginnya, mesti setel pengapian.

Baca selengkapnya di --->> Ciri-ciri Busi Mobil Harus Diganti

Ini Dia Ciri-ciri Busi Mobil Harus Diganti


tanda2 mobil tidak normal terlebih mesin, besutan bau serta rasa knalpot.. jika baunya telah sangit serta mata perih, tanda2 terdapat kebocoran oli ke ruangan bakar.

di kijang super saya dahulu, jika bejeg gas, terdengar nada tembakan serta asap hitam. pada akhirnya turun mesin serta stel klep...

buat om kapsul mah, the one and only solution... : ngacir :

*kopdar yuk... om kapsul tetap di sumitmas kan? Makan pecel lele di senopati..

Minggu sebelumnya eterna saya bunyi mie tek tek, telah bete saja saya sangka hla.. Nyatanya sesudah di check di bengkel nyatanya v belt telah hampir putus..

Pernah pula rpm naik turun cocok idle, beres sesudah saya bersihin servo..

Pernah pula brebet, beres sesudah tune up bersih2 fuel line, ubah fuel filter, bersihkan injector..

Pernah pula seperti belum listrik, nyatanya dinamo ampere modar, sesudah diangkut nerobos banjir..

Saat ini PRnya getarannya melebihi mesin diesel, kudu ubah engine mounting

Pajero saya pernah tiba2 mati, diidupin gak ingin, nyatanya fuel pump rusak

Pernah pula tanda-tanda yg serupa, nyatanya selang karet dari fuel pump ke pipa pecah..

Getz pernah ban geal geol, mesti ubah bearing..


Jika zebra sih, buku catatan serta penyakitnya telah penuh.. Yg kronis putus timing belt, telah turun mesin ada banyak kali tetep gak dapat enak sekali lagi, pada akhirnya ubah mesin segelondongtanda2 mesin gak normal kerap jg di baenol saya, cm yg buat aneh tuh sesudah ada banyak waktu gejala2 gak enak itu ilang dg sendiri nya............ jd bingung : e-wall :
tempohari terdapat tetesan coolant di tempat yg gak seharus nya, saat ini telah ngga terdapat........
tempohari boros ajubile, saat ini hanya boros saja......
tempohari merasa kaya terdapat gesekan2 tak tahu apa, saat ini ngga merasa lg..........
bingung emang

Pajero saya pernah pula awalannya kan radiator pakai air umum, trus saya pakein coolant, gak lama kok airnya menyusut selalu, dicek oleh cermat terdapat bocor sektor muka mesin, beres sesudah ubah water pump

Pernah pula bunyi ngiiiiiing di di kisaran fanbelt, beres sesudah ubah tensioner atau pulley atau bearing fanbelt..

Eterna pula pernah air menyusut, mesin panas, nyatanya motor elektrik fan mati, maka suhu panas serta selang radiator pecah, untung mesin ngga sempat overheat..

No comments:

Post a Comment