Monday, September 19, 2016

modifikasi ninja 150 rr super kips jadi tambah keren tampilan nya

 hallo gan sekalian, kesempatan ini sutopo menginginkan berbagi berita yang mengulas dalam hal modifikasi ninja rr yang mempunyai warna hijau lalu dimodif oleh striping atau les. nah misal apa akhirnya, yuk lihat ulasanya berikut ini. teliti it dot

Di zaman yang makin moderen ini, banyak golongan muda-mudi yang memodifikasi motornya supaya nampak makin keren serta trendy di generasi mereka. Satu diantara misalnya merupakan oleh modifikasi Ninja RR oleh penampilan aslinya jadi penampilan yang begitu tidak sama. Ninja RR adalah motor oleh tingkat motor racing yang di keluarkan dengan Kawasaki yang disebut vendor motor yang begitu populer serta pula vendor yang besar serta jadikan beberapa bikers racing kepada jadikan tujuan pemasarannya.
Image result for modifikasi ninja 150 rr super kips
Oleh modifikasi Ninja RR memang satu hoby untuk umumnya pengemudi laki-laki oleh maksud jadikan motor mereka jadi keren kepada dipandang mata sendiri serta pula di mata orang lain. Sebab body motor yang belum impresif serta pula striping yang sangat simpel besutan Ninja RR berikut yang jadikan semuanya mas gan penggemar motor racing kepada modifikasi Ninja RR mereka.
modifikasi ninja 150 rr super kips
Cuma memberikan ada banyak aksesori motor di bebrapa sisi Ninja RR ini bakal serta sentuhan besutan air brush bakal jadikan modifikasi Ninja RR mas gan jadi begitu impresif kepada dipertunjukkan pada beberapa orang. Banyak beberapa pengemudi laki-laki yang menilainya yang menjelaskan oleh lakukan modifikasi selanjutnya motor mereka bakal memberi rasa yakin diri mereka dalam mengemudikan motor. Berawal besutan memodifikasi body motor, knalpot Ninja RR yang biasa saja jadi knalpot racing yang unggul keren besutan knalpot aslinya, lalu banyak yang ganti velg motor mereka yang beberapa waktu lalu velg biasa saja jadi velg yang unggul kecil, serta pula banyak yang menambah mesin mereka yang biasa saja jadi mesin oleh kinerja unggul tetras.

Oleh langkah modifikasi Ninja RR, motor yang beberapa waktu lalu nampak biasa saja serta stripingnya yang simpel, bakal jadikan Ninja RR ini jadi begitu gagah serta pula sangar dipandang. Tehnik cat motor memakai air brush ini merupakan satu langkah yang paling populer serta telah banyak yang pilih langkah tersebut yang menjadi tehnik pengecatan motor serta modifikasi Ninja RR yang mas gan punyai. Sekian merupakan artikel singkat dalam hal modifikasi Ninja RR yang dapat artikel ini berikan pada mas gan semuanya.

No comments:

Post a Comment