perubahan Hoby adventur (TRABAS) garuk tanah, makin ramai kaula muda, berikut satu diantara opsi beberapa bikers adventur unggul pilih suzuki TS yang menjadi tunggangan yang dapat menaklukan seluruh medan extreame misalnya dijalur yang menanjak serta dipenuhi lumpur suzuki TS masih sama melesat misal tak licin.
Basic motor, diambil Suzuki TS 125 lansiran 2005. Motor ini, di rasa lumayan tangguh sebab sepertinya di desain kepada menjelajah di medan off-road. "selebihnya suzuki ts ini dimodifikasi lagi supaya tampak menawant serta stylelish nyaman kepada dipakai"
Sok muka asli ditukar. Yang menjadi ubahnya, diambil sok muka teleskopik punya Kawasaki KX 85.
"Kalau menggunakan sok KX 85, settingan kepada balap telah terdapat. Tinggal cocokkan oleh bobot saja. bila sok asli TS belum terdapat setelan reboundnya"
Supaya unggul optimal ban muka saat ini memercayakan prodak IRC oleh berukuran profil 80/100-21.
modifikasi suzuki trail ts 125
Sementara itu di bagian belakang tetap memercayakan prodak IRC berukuran 100/80-19. "Sedangkan kepada pelek muka serta bagian belakang saya percayakan perangkat TK Racing, "
Penghenti laju muka andalkan satu set rem Yamaha YZ 250. Sementara itu sektor bagian belakang dipercayakan ke kaliper serta disc punya Honda CRF 250.
Basic motor, diambil Suzuki TS 125 lansiran 2005. Motor ini, di rasa lumayan tangguh sebab sepertinya di desain kepada menjelajah di medan off-road. "selebihnya suzuki ts ini dimodifikasi lagi supaya tampak menawant serta stylelish nyaman kepada dipakai"
Sok muka asli ditukar. Yang menjadi ubahnya, diambil sok muka teleskopik punya Kawasaki KX 85.
"Kalau menggunakan sok KX 85, settingan kepada balap telah terdapat. Tinggal cocokkan oleh bobot saja. bila sok asli TS belum terdapat setelan reboundnya"
Supaya unggul optimal ban muka saat ini memercayakan prodak IRC oleh berukuran profil 80/100-21.
modifikasi suzuki trail ts 125
Sementara itu di bagian belakang tetap memercayakan prodak IRC berukuran 100/80-19. "Sedangkan kepada pelek muka serta bagian belakang saya percayakan perangkat TK Racing, "
Penghenti laju muka andalkan satu set rem Yamaha YZ 250. Sementara itu sektor bagian belakang dipercayakan ke kaliper serta disc punya Honda CRF 250.
Mantap gan..berapa habisnya
ReplyDelete