Sunday, January 29, 2017

cara memasang stiker di helmbiar lebih menarik


 Bentuk dan corak sticker helm vendor baru-baru ini sudah berbagai. Bandrol nya tinggal cocokkan uang di kantong. Menginginkan yang terjangkau, sedikit mahal hingga mahal sekali juga ada. Demikian juga dengan corak atau warnanya. Namun percayakah Kalian yang menerangkan helm terkadang jadi satu ikon kepada pemiliknya. Dengan demikian, masih sama ada peluang keren kepada Kalian yang inginkan jalani wrapping (bungkus) helm.

Pekerja saya tengah wrap helm pelanggan.
Yang paling banyak disenangi selama saya terima aplikasi wrapping helm adalah corak helm Mas Rossi. Maklum, lelaki ini demikian terkenal di jagat motor balap Moto GP. Demikian juga dengan pebalap lain contoh helm Marquez, Pedrosa dan sebagainya. Namun demikian, helm dengan corak yang khas bikinan sendiri juga disuka pelanggan. Cara wrapping helm tak lain dengan wrapping kendaraan.

Yang membedakan hanya tekniknya. Sebab saya rupanya suka pada benar jagat cutting sticker, jadi semua helm yang saya wrapping menggunakan teknik cutting, tidaklah printing. Mengapa teknik wrapping helm tak serupa dengan saat lakukan sticker kendaraan? Jawabannya sederhana saja, sebab bentuk helm adalah bulat. Jadi buatan itu bandrol yang saya patok pada wrapping helm tidak terjangkau terjangkau begitu. Wrapping helm polos, misalnya satu warna atau terdapat banyak warna disambung tanpa ada terdapat tempelan sticker cutting aplikasi wrappingnya unggul terjangkau dari pada yang ada ornamen atau cutting stickernya.
http://mobilmagz.com/cara-memasang-stiker-di-helm-yang-rapih/
langkah menempatkan stiker di helm
Perdana, Kalian harus tahu bentuk bulat helm tadi. Bermakna, Kalian tidak bisa menggunakan bahan sticker yang belum elastis. Maksudnya bahan sticker yang hanya bisa ditarik satu atau dua cm. saat dipanaskan dengan heat gun tak akan bisa digunakan di sini. Rata rata bahan Tiongkos tipe vinyl akan menyusahkan pekerjaan wrapping helm Kalian. Gunakan bahan yang memiliki perekat kuat, walaupun bahan dipanaskan dan ditarik agar memuai dan bisa ikuti bulat helm, perekatnya tidak berkurang. Apa apabila Kalian masih sama cuma pikirkan, tentunya sudah bisa mengira ngira yang menerangkan pekerjaan ini butuh kesabaran dan kesabaran.

Oke, silakan gunakan bahan yang keren. Saya katakan terdapat banyak merk yang bisa Kalian gunakan, contoh Oracal, Macal, Avery, Aslan, 3M atau bahan lain yang kualitasnya sebanding. Kalian juga harus menggunakan heatgun pada menjadikan bahan sticker ikuti bulatnya helm.

Apa apabila Kalian demikian suka pada pekerjaan cutting sticker dengan menggunakan pertolongan mesin cutting, pada wrapping helm Kalian sejanak bisa membagi cinta Kalian dengan teknik manual. Teknik kuno? Tidaklah persoalan kubo, namun teknik yang rupanya harus digunakan. Saya berikanlah gambaran contoh ini. Kalian sudah jadikan pola lingkaran dengan mesin cutting, lalu Kalian tempelkan ke bidang atas helm. Bahan sticker yang datar, Kalian gunakan pada tutup bidang atas helm yang bulat, jadi mesti Kalian harus menariknya, dengan pertolongan heat gun. Apa apabila Kalian bisa menghidangkan bentuk yang sama persis dengan pola sebelumnya ditempel, rupanya saya yang butuh banyak belajar.

Jadi teknik yang saya gunakan merupakan, tetap serupa menggunakan teknik manual mempercayakan pisau cutter yang butuh tajam pada pola yang saya yakini akan tak serupa pada akhirnya saat sudah dipasang. Disamping itu pada pola garis, segitiga, bulat kecil, bintang atau huruf huruf, masih sama bisa saya gunakan pertolongan mesin cutting sticker. Apa apabila helm yang saya kerjakan memiliki bidang yang menonjol, misalnya lobang angin dan aksesories lain, biasanya saya biarkanlah ia selain itu bentuk aslinya. Bila tetap serupa ditutup bahan sticker, saya menggores tepi tepinya dengan pisau cutter pada jauhi angin masuk dalam dalamnya, beberapa waktu lalu menggelembung.

Kalian juga harus jeli tahu, belum unggul warna mana yang butuh unggul dahulu dipasang, sebab kadang-kadang memaksa kita pada menumpuknya. Teknik yang lain merupakan menggunakan pertolongan garis sticker pada memudahkan pemasangan bahan sticker dengan batas jelas. Misalnya Kalian inginkan membungkus helm jadi tiga bidang, satu di sisi kanan helm, satu di sisi kiri helm, satu dalam.

No comments:

Post a Comment